Jual Al-Qur’an Rainbow Almahira – ☏ 0895 2250 7428 (Nitami)

Diantara banyaknya amal ibadah yang harus dilaksanakan umat muslim, Al Quran menjadi salah satu hal yang tak boleh dilupakan. Di dalam Al Quran telah tertulis anjuran-anjuran yang harus di lakukan umat muslim agar ia mendapat Ridho Allah sepanjang hidupnya. Al Quran juga bisa mendorong umat muslim untuk menuju ridho Allah, pedoman hidup di dunia dan di akhirat yang paling ditekankan.

“Bacalah oleh kalian Al-Qur`an. Karena ia (Al-Qur`an) akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa’at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR. Muslim 804]

Dapat anda lihat dari hadits diatas bahwa membaca Al Quran memang sangat ditekankan pada umat muslim. Al Quran menjadi kitab suci terbaik yang dapat menolong kita di hari kiamat nanti. Akan ada banyak halangan yang menimpa hamba muslim, bisa jadi karena syaitan maupun kesibukan di dunia. Bahkan saat melakukan perjalanan jauh kita sering lalai dalam membawa Al Quran.

Jual Al-Qur’an Mini & Besar

Tak hanya soal waktu, permasalahan dalam membawa Al Quran yang besar dan berat kadang menjadi penghalang umat muslim dalam membaca Al Quran dimana mereka berada. Apalagi mengingat berat Al Quran dan cara membawa Al Quran yang harus diperhatikan, membawa Al Quran saat berpergian jauh menjadi masalah besar bagi banyak orang.

Untuk itulah kami menyediakan Al Quran dengan berbagai ukuran untuk anda. Kami menyediakan Al Quran untuk anda dengan beragam ukuran dan motif yang bagus. Al Quran besar yang kami produksi memiliki bobot ringan sehingga nyaman untuk anda bawa berpergian. Sekarang, tak ada lagi masalah yang bisa menghalangi anda dalam melaksanakan ibadah baca Quran secara rutin.

Info Pemesanan? Hubungi Nitami!

Telpon: 0895 2250 7428

WA: 0895 2250 7428

PIN BB: 586E6611

Line: alquranwanita

Email: [email protected]

Alamat: Jl. Cut Nyak Dhien No.64A Kel. Cijoho Kec. Kuningan Kab. Kuningan Jawa Barat 45513

Jual Al-qur’an Tajwid & Terjemahan

Jual Al-Qur'an Rainbow

Mempelajari ilmu tajwid termasuk hukum fardhu khifayah, sementara mempraktikan ilmu tajwid saat membaca Al Quran merupakan hukum fardhu ‘ain yang berarti wajib bagi seluruh umat islam. Penting sekali bagi anda untuk tahu cara membaca Al Quran yang benar, sebab dengan cara membaca yang salah ia dapat merubah makna arti yang terkandung didalamnya. Untuk itu, wajib bagi anda mengetahui hukum-hukum bacaan tajwid sekarang juga!

Mempelajari ilmu tajwid tidak bisa anda lakukan dalam satu dua hari saja, bahkan sampai berbulan-bulan untuk mengetahui tata cara baca Al Quran yang benar. Demi memudahkan anda dalam mempelajari tajwid bacaan Al Quran, kami telah memproduksi Al Quran tajwid yang diproduksi khusus. Harga Al Quran tajwid yang kami jual cukup murah, kami juga menyediakan Al Quran terjemahan yang lengkap dengan makna dan pengartiannya menurut para Hadits dan Ulama. Mempelajari Al Quran bukanlah hal yang sulit lagi sekarang.

Harga Al-qur’an Hafalan Untuk Anak

Jual Al-Qur'an Per Juz Pelangi Tikrar

Balasan Allah SWT bagi para hafidz penghafal Al Quran bukan hanya untuk dirinya sendiri, hal ini pun berperngaruh pada kedua orang tuanya. Tentu mengajarkan hafalan Al Quran bagi anak bukanlah perkara yang mudah, sejak sedini mungkin anda harus biasakan mereka dalam mendengarkan lantunan Quran sampai ia akhirnya menghafalnya. Berbagai langkah bisa anda lakukan untuk menjadikan anak sebagai Hafidz, misalnya saja dengan membelikannya Al Quran khusus untuk hafalan anak.

Mengajarkan anak untuk menghafal Al Quran kini tidak hanya dengan MP3 saja, membeli Al Quran khusus hafalan untuk anak menjadi cara termudah yang bisa anda lakukan. Dimana Al Qur’an ini telah didesain senyaman mungkin bagi Anak untuk menghafal dan mempelajarinya. Penempatan waqaf dan akhir ayat tidak dipisahkan pembatas. Anak lebih nyaman membaca Al Quran dari kami. Kini anda bisa memesan Al Quran khusus hafalan anak ini pada kami. Tersedia dengan beragam ukuran dan desain yang lucu bagi anak-anak anda.

Info Pemesanan? Hubungi Nitami!

Telpon: 0895 2250 7428

WA: 0895 2250 7428

PIN BB: 586E6611

Line: alquranwanita

Email: [email protected]

Alamat: Jl. Cut Nyak Dhien No.64A Kel. Cijoho Kec. Kuningan Kab. Kuningan Jawa Barat 45513

Harga Al-qur’an Digital Termurah

Karena kecanggihan teknologi sekarang ini, banyak orang lebih suka membaca Al Quran dari alat elektronik digital dibanding pada kitab suci Al Quran secara langsung. Al Quran digital ini sangat praktis, bisa anda bawa kemana-mana tanpa takut keberatan dan lebih praktis karena bisa di download ke smartphone.

Al Quran digital kadang dinilai orang kurang menaati perintah Rasulullah. Karena bentuknya ada dalam Smartphone bukan dalam kitab. Bagaimanapun persepsi anda soal ini, kami juga menyediakan Al Quran digital yang praktis bisa anda pesan langsung. Al Quran digital yang lengkap dengan tajwid maupun terjemahannya, kami jual dengan harga murah.

Harga Al-qur’an Madinah & Cordoba

Al Quran memang memberikan banyak sekali manfaat bagi diri kita, tak hanya mengingatkan tentang kehidupan dunia dan anjuran yang harus dilakukan, Al Quran ternyata dapat meningkatkan daya ingat seseorang. Selain itu, dengan membaca Al Quran secara rutin, ia dapat membentuk karakter diri seseorang menjadi lebih baik.

Disini kami telah menyediakan Al Quran cetakan madinah dan cordoba asli yang bisa anda pesan langsung. Al Quran yang menggunakan mushaf standar madinah dan paling banyak digunakan masyrakat muslim dibagian timur, seperti Arab, Iraq, Syam, Saudi dan lain-lain. Alquran Madinah dan cordoba dicetak menggunakan bentuk khat nasakh yang tulisannya indah dan konsisten. Bagi anda yang membutuhkan Alquran cetakan langsung Madinah dan Cordoba, bisa Hubungi kontak Kami sekarang!

Harga Al-qur’an Pelangi Dan Resleting Termurah

Desain dan cetakan Al Quran sekarang ini tidak hanya monoton itu-itu saja, telah tersedia Al Quran dengan cetakan pelangi yang cantik untuk anda. Anda bisa memesan Al Quran pelangi kami dengan beragam varian warna dan motif. Cocok sekali sebagai kado anak-anak perempuan anda yang gemar membaca Al Quran karena cover dan bentuk Al Quran ini lucu.

Dengan desain Quran yang lucu, Al Quran pelangi ternyata memiliki banyak manfaat dibanding jenis Al Quran pada umumnya. Karena bagian kertas di dalam Al Quran ini full color, dan memberikan tanda untuk perbedaan jus, tajwid, maupun terjemahannya. Hubungi saja kontak kami untuk info pemesanan.

Semoga artikel diatas berguna bagi anda yang sedang mencari Al Quran dengan standar mushaf terbaik. Hubungi segera kontak kami untuk info pemesanan!

Info Pemesanan? Hubungi Nitami!

Telpon: 0895 2250 7428

WA: 0895 2250 7428

PIN BB: 586E6611

Line: alquranwanita

Email: [email protected]

Alamat: Jl. Cut Nyak Dhien No.64A Kel. Cijoho Kec. Kuningan Kab. Kuningan Jawa Barat 45513

If you beloved this posting and you would like to acquire more information with regards to 0895 2250 7428 kindly pay a visit to the web-page.

If you have any questions pertaining to in which and how to use 0895 2250 7428, you can make contact with us at our site.